Permainan Bola Pendek Oke, Finishing Masih Memble

Permainan Bola Pendek Oke, Finishing Masih Memble
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG – Ditahan imbang 1-1 oleh Sriwijaya FC tidak terlalu membuat pelatih Dejan Antonic pusing dan kecewa. Dia melihat ada sisi positif yang ditunjukkan Maung Bandung, dibanding laga-laga sebelumnya di turnamen.

Apa itu? Pelatih asal Serbia tersebut memberikan kredit khusus terhadap gaya main Atep Rizal dkk. Selama ini, saat dirinya mulai melatih, Persib sering melakukan umpan-umpan panjang. Tapi, pada babak kedua, kebiasaan itu mulai bisa dihilangkan.

“Kami banyak melakukan pergerakan bola pendek. Itu yang saya inginkan, jangan terlalu sering dengan bola panjang. 25 menit terakhir, kami main total dengan bola-bola pendek, itu menunjukkan pemain sudah mulai terbiasa,” ungkap dia.

Meski demikian, Dejan mengaku masih perlu untuk memperbaiki finishing touch pemain-pemainnya. Dari enam kesempatan bagus dalam laga di Stadion jalak Harupat, Soreang, Sabtu (30/4) malam itu, barisan pemain Persib memang gagal memaksimalkannya menjadi banyak gol. Hanya satu gol.(dkk/jpnn)


BANDUNG – Ditahan imbang 1-1 oleh Sriwijaya FC tidak terlalu membuat pelatih Dejan Antonic pusing dan kecewa. Dia melihat ada sisi positif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News