Seknas Pemuda Indonesia yakin Adhyaksa Lebih Baik dari Ahok

Seknas Pemuda Indonesia yakin Adhyaksa Lebih Baik dari Ahok
Seknas Pemuda Indonesia yakin Adhyaksa Lebih Baik dari Ahok

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault kembali dapat dukungan untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Kali ini dukungan datang dari Sekretariat Nasional (Seknas) Pemuda Indonesia yang menilai Adhyaksa sebagi figur enerjik, dinamis dan mewakili kaum muda. 

"Bang Adhyaksa bisa mewakili kaum muda. Tingginya pengalaman berorganisasi membuat kami yakin beliau mampu meminimalisir konflik dalam menata Jakarta. Tidak seperti sekarang dimana Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)  memiliki komunikasi yang buruk dengan rakyatnya sendiri," tutur Ketua Umum Seknas Pemuda Indonesia Ridhwan Effendi yang juga mantan aktivis mahasiswa UI tahun 1998 di Jakarta, Minggu (1/5).

Seknas pemuda Indonesia sendiri merupakan perkumpulan aktivis lintas organisasi. Namun dia tegaskan bahwa organisasinya solid dalam mendukung Adhyaksa.

Seknas Pemuda Indonesia, menurut Ridhwan, berencana akan membuat kontrak politik dengan Adhyaksa untuk menata Jakarta secara lebih manusiawi. "Kami juga akan membuat posko hingga tingkat RT untuk pemenangan Bang Adhyaksa," tuturnya.

Menurut Ridhwan, Seknas Pemuda Indonesia membiayai sendiri kegiatannya dalam mendukung pencalonan Adhyaksa. Namun dia pastikan bahwa seluruh anggota Seknas Pemuda ikhlas bekerja untuk pemenangan Adhyaksa. 

"Kami hanya minta kepada Bang Adhyaksa apabila terpilih menjadi Gubernur, manusiawikanlah warga Jakarta. Buat apa banyak berdiri apartemen mewah tetapi hanya dinikmati segelintir orang. Memangnya pembangunan ini buat siapa?," tambahnya. (dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News