Turun Minum, Peluang Juara Leicester Masih Terbuka

Turun Minum, Peluang Juara Leicester Masih Terbuka
Morgan usai membobol gawang Manchester United. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Harapan Leicester City untuk berpesta di Old Trafford, Minggu (1/5) masih terbuka lebar. Pasalnya, hingga turun minum, tim asukan Claudio Ranieri masih bisa menahan imbang Manchester Uniter 1-1. Padahal mereka tertinggal terlebih dahulu di awal babak pertama. 

Adalah Martial yang berhasil merobek gawang Leicester di menit kedelapan. Dimana gol mengejutkan itu berawal dari umpan silang Antonio Valencia. 

Hingga akhirnya bola jatuh ke kaki Martial. Dia pun langsung langsung menyambar dan bola tak bisa dihentikan Kasper Schmeichel.

Leicester menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-17. Bola hasil tendangan bebas yang dikirim Danny Drinkwater sukses ditanduk Morgan ke dalam gawang David De Gea. Skor 1-1 hingga babak pertama usai.

Dengan skor tersebut, poin Leicester untuk sementara adalah 77. Sedangkan Tottenham Hotspurs yang berada di posisi kedua dan masih bermain 35 laga mengumpulkan poin 69. (jpnn)


MANCHESTER - Harapan Leicester City untuk berpesta di Old Trafford, Minggu (1/5) masih terbuka lebar. Pasalnya, hingga turun minum, tim asukan Claudio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News