Tampil Dominan, MU Ungguli Tuan Rumah 2-0

Tampil Dominan, MU Ungguli Tuan Rumah 2-0
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BANDUNG – PS TNI kehilangan militansi dan kengototan permainan pada laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) A, saat menjamu Madura United (MU) di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (1/5) malam.

Pasukan militer sementara tertinggal 0-2 pada babak pertama. Dua gol MU dicetak oleh Pablo Rodriguez dan Slamet Nurcahyo.

Sepanjang babak pertama, PS TNI mencoba tampil agresif. Tapi, bukan menguasai laga, mereka justru terdominasi oleh permainan taktis pasukan Sapeh Kerrab. Hasilnya, saat laga berjalan baru 16 menit, Pablo sukses mencetak gol.

PS TNI yang mencoba keluar menyerang untuk menyamakan kedudukan, ternyata kembali kecolongan. Aksi individual yang brilian dari Slamet, membuat gawang PS TNI kembali kebobolan pada menit ke-27.

Setelah gol itu, pelatih Eduard Tjong terlihat panik dan menarik Wawan Febrianto kemudian memasukkan Erwin saat laga babak pertama belum usai. Tujuannya, untuk meningkatkan serangan. Tapi, sampai turun minum, skor 0-2 untuk MU tak berubah.(dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News