Pemprov DKI Apresiasi Program Rumah Keluarga Indonesia ala PKS

Pemprov DKI Apresiasi Program Rumah Keluarga Indonesia ala PKS
Tampak suasana acara peluncuran kembali Program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di halaman Kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (30/4). FOTO: DOK.PKS

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DKI Jakarta Sholikhah mengaku Pemprov DKI beserta seluruh jajaran di bawahnya, siap untuk bekerjasama dengan PKS DKI Jakarta dalam menyukseskan Program Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

Hal itu disampaikan Sholikhah pasca peluncuran kembali program RKI bertempat di halaman Kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (30/4).

“Dalam peluncuran ini, kita juga turut mengundang Kepala Bidang Perempuan dan Pemberdayaan Anak BPMPKB Provinsi DKI Jakarta Jumadi, yang menjelaskan bahwa beberapa program RKI juga ada di Pemprov. Jadi, kita akan saling sinergi dan menyukseskan hingga tingkat kelurahan,” ujar Sholikhah.

Dia menjelaskan sinergi dengan Pemprov DKI tersebut bertujuan agar PKS DKI Jakarta menjadi bagian untuk menghadirkan solusi kepada masyarakat, khususnya dalam menekan angka kekerasan anak dan pelecehan terhadap perempuan.

“Ini tidak lain adalah bagian untuk kita menguatkan dan mengokohkan keluarga itu sendiri,” ujar mantan anggota legislatif periode 2004-2009.

Dengan adanya sinergi dengan Pemprov DKI ini, diharapkan seluruh jajaran BPKK hingga tingkat kelurahan (DPRa) dapat melaksanakan amanah tersebut dalam rangka untuk berkhidmat kepada masyarakat Jakarta.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Ketua BPKK DKI Jakarta yang ada di tingkat kotamadya hingga tingkat DPRa (kelurahan). Semoga kita bisa melaksanakan amanah ini dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tandasnya seperti dilansir dalam siaran pers Humas PKS DKI Jakarta.

Diketahui, Rumah Keluarga Indonesia adalah salah satu program unggulan PKS yang menitik-beratkan pada penguatan ketahanan keluarga.

JAKARTA – Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DKI Jakarta Sholikhah mengaku Pemprov DKI beserta seluruh jajaran di bawahnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News