Keith Kayamba Gabung Lagi, Yakin Bisa Wujudkan Mimpi

Keith Kayamba Gabung Lagi, Yakin Bisa Wujudkan Mimpi
Keith “Kayamba” Gumbs. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Kabar sangat baik bagi publik Laskar Wong Kito. Keith “Kayamba” Gumbs telah balik, gabung lagi dengan Sriwijaya FC.

Kehadiran Kayamba, sapaan Kayamba, langsung direspon positif penggawa Sriwijaya FC. Tak terkecuali sang kapten Firman Utina. 

Bersama sejumlah rekan lainnya seperti Achmad Jufrianto, M Ridwan, dan Supardi Nasir,  diyakini  hadirnya Gumbs bisa mewujudkan mimpi Sriwijaya FC untuk gelar juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Kayamba punya metode latihan yang berkelas dan saat kami juara ISL musim 2011/2012 sudah terbukti pola latihan yang dikembangkannya banyak membantu pemain, fisik terjaga dan jarang ada pemain yang cedera," ungkap Firman Utina, kemarin (1/5).

Karena itu, lanjut eks gelandang Persib Bandung itu, pengalaman yang dimiliki Kayamba bisa sangat membantu membangkitkan mental khususnya pemain-pemain muda tim kebanggaan Sumsel." Jelas ini bakal jadi kerjasama baik, antara kami semua dan dia," lanjut Firman.

Sementara, Kayamba Gumbs yang dipastikan sudah gabung bersama Beto Goncalves dkk di Bandung, Minggu (1/5) pagi langsung melakukan recovery di lapangan Pusdipom Cimahi. 

"Saya berangkat dari Sydney dan transit di Kuala Lumpur. Sempat delay satu jam saya kemudian melanjutkan penerbangan ke Jakarta dan tiba tadi malam (kemarin, Red). Pagi ini saya langsung ke Bandung karena saya harus cepat bergabung dengan tim," ujar Kayamba.

Seakan tak ingin ketingalan momen, saat  transit di Kuala Lumpur, dirinya pun menyempatkan diri menonton pertandingan Sriwijaya FC melawan Persib Bandung melalui tayangan streaming.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News