AirAsia Indonesia Terbangi Rute Surabaya-Pekanbaru

AirAsia Indonesia Terbangi Rute Surabaya-Pekanbaru
AirAsia. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - AirAsia Indonesia mengoperasikan rute penerbangan baru, dengan tujuan Surabaya-Pekanbaru. Ini dilakukan untuk memperkuat dan memperluas jaringan penerbangan domestiknya.

Adapun rute Surabaya – Pekanbaru akan dioperasikan setiap hari melalui Bandung dengan menggunakan armada Airbus A320, dengan kapasitas 180 kursi.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko mengatakan rute Surabaya-Pekanbaru dibuka sejalan dengan komitmen perusahaan, untuk berperan dalam memajukan perekonomian lokal.

“Kami meluncurkan rute ini guna mengakomodasi tingginya permintaan masyarakat terhadap penerbangan yang menghubungkan dua kota perekonomian, yaitu Pekanbaru dan Surabaya," ucap Sunu dalam siaran persnya, Senin (2/5).

"Jika sebelumnya kami mengoperasikan rute Surabaya - Bandung dan Bandung - Pekanbaru secara terpisah, sekarang kami membuka layanan penerbangan point to point transit antara Surabaya dan Pekanbaru via Bandung yang akan menambah kenyamanan pelanggan dalam bepergian dengan AirAsia Indonesia,” tambahnya.

Layanan baru ini juga diharapkan bisa memberikan pilihan wisata domestik yang menarik bagi pelanggan di Pekanbaru, dengan berbagai destinasi wisata budaya dan kuliner yang ditawarkan Surabaya dan juga Jawa Timur. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - AirAsia Indonesia mengoperasikan rute penerbangan baru, dengan tujuan Surabaya-Pekanbaru. Ini dilakukan untuk memperkuat dan memperluas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News