Teler Saat jadi Bintang Tamu, Sheila Marcia: Karma Dibayar Kontan!!

Teler Saat jadi Bintang Tamu, Sheila Marcia: Karma Dibayar Kontan!!
Sheila Marcia.

jpnn.com - ARTIS Sheila kembali jadi perbincangan. Kali ini bukan soal perceraian atau KDRT yang diduga dilakukan suaminya, Kiki Mirano. Ibu tiga anak itu sempat jadi bahan perbincangan netizen karena dinilai masih teler, saat diundang menjadi bintang tamu di salah satu acara talk show.

Namun, hal itu tegas dibantah Sheila. Menurutnya, kalaupun dia terlihat seperti orang teler, itu karena lelah dan belum sempat istirahat cukup, pasca-pindahan dari Bali ke Jakarta.  

Untuk membuktikan ucapannya itu, wanita 27 tahun ini mengunggah foto keadaan rumahnya yang masih sangat berantakan. Foto itu dia unggah ke akun Instagramnya.

"Untuk yang bilang saya teler di Rumpi, sebelum berangkat live, saya beres-beres rumah di Jakarta, supaya bersih dan kondusif untuk anak-anak," ungkap Sheila dalam caption fotonya.

"Terima kasih untuk tuduhannya saya teler. Hari gini karma dibayar kontan. Hati-hati berbicara!!," tegas Sheila. (chi/jpnn)

 


ARTIS Sheila kembali jadi perbincangan. Kali ini bukan soal perceraian atau KDRT yang diduga dilakukan suaminya, Kiki Mirano. Ibu tiga anak itu sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News