Anak Kecil Hingga Orang Tua, Semua Kenal Bang Haji

Anak Kecil Hingga Orang Tua, Semua Kenal Bang Haji
Rhoma Irama. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) Sumsel mulai membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Langkah ini sekaligus untuk konsolidasi partai.

"Akhir pekan lalu ada tiga DPC kita lantik. Masing-masing Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara di Hotel Smart Lubuklinggau," kata Herlan Asfiudin, Ketua Partai Idaman Sumsel kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), kemarin.

Dijelaskan Herlan ,sapaan akrabnya, Selasa 3 Mei nanti deklarasi Partai Idaman Sumsel dan pelantikan 10 DPC digelar di Lapangan Islamic Center Kabupaten Lahat. Deklarasi akan dihadiri Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Idaman, Roma Irama. 

Roma beserta rombongan akan mendarat di Palembang, Senin (2/5) siang. Tanpa istirahat, Raja Dangdut Indonesia ini langsung meluncur ke Lahat bersama para petinggi Partai Idaman dan personil Soneta Grup.  

"Kita sudah lengkap kepengurusan sampai 80 personal untuk Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)," tambah dia.

Adapun DPC yang akan dilantik meliputi Palembang, Prabumulih, Muara Enim, Lahat, Pagaralam, Empat Lawang, Mura, Muratara, Lubuklinggau, dan, Muba. "Sisanya tujuh DPC akan dilantik dalam waktu dekat di Palembang," terang dia.

Untuk target diakui Herlan, sesuai perintah Roma Irama adalah tiga besar di Sumsel pada pemilihan umum (pemilu) 2018. 

Karena Partai Idaman merasa di daerah ini banyak pendukung dan fans Roma Irama. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News