Ini Jawaban Doa dari Tuhan

Ini Jawaban Doa dari Tuhan
Tampak Sepuluh sandera Abu Sayyaf asal Indonesia mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (1/5) malam. FOTO: IMAM HUSEIN/JAWA POS

jpnn.com - TONDANO – Femmy Wowor, istri Julian Philip tampak bersukacita saat mendengar kabar bahwa sang suami bebas dari penyanderaan oleh kelompok Abu Sayyaf di Filipina selatan.

“Ini merupakan jawaban doa dari Tuhan,” ujar Femmy Wowor sembari mengangkat tangan bersyukur seperti dilansir Manado Post (JPNN Group), Senin (2/5).

Femmy mengaku sempat melalui masa-masa yang berat. Namun ia tetap percaya, sehingga harapannya menjadi kenyataan ketika suaminya sudah bebas dari penyanderaan.

Di antara kerumunan, terdapat anak tercinta Julian dan Femmy. Namanya Mark Philip. Yang terlihat semangat merespons kabar bebasnya sang ayah.

Ibunda Julian Philip, Djariana Pekade juga tampak mukanya berseri-seri. “Saya merasa lega. Dan senang melihat anak saya sudah bebas,” ujar wanita paruh baya ini.

Ia mengaku bersyukur kepada Tuhan. Sebab doanya sudah dikabulkan. “Terima kasih juga kepada jemaat yang setia, setiap malam membantu mengadakan ibadah penguatan,” katanya.(JPG/Ctr-10/fri)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News