Tak Henti Lakukan Ibadah, Doa Ibunda Julian Philip Akhirnya Terkabul

Tak Henti Lakukan Ibadah, Doa Ibunda Julian Philip Akhirnya Terkabul
Istri Julian Philip, Femmy Wowor didampingi Ibu Julian Philip, Djariana Pekade memperlihat foto suaminya. Julian Philip merupakan salah satu dari 10 WNI yang disandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina. FOTO: Manado Post/JPNN.com

jpnn.com - MANADO - Kediaman keluarga Julian Philip, salah satu korban Abu Sayyaf yang baru saja dibebaskan langsung ramai dikunjungi, Minggu (1/5). Ya, kerabat maupun tetangga Julian bergantian datang menyambangi rumahnya untuk ikut berbahagia.

Femmy Wowor, istri Julian Philip mengatakan ini merupakan jawaban doa yang saban hari dia panjatkan. Yakni melihat suaminya bisa pulang kembali dengan selamat.

Diakuinya, ia sempat melalui masa-masa yang berat. Namun dia yakin Tuhan mendengar doa yang dia panjatkannya.

Sementara ibunda Julian Philip, Djariana Pekade juga tak hentinya mengucap rasa syukur. Baginya, kebebasan putranya itu merupakan jawaban atas doa yang selalu dia panjatkan.

"Saya merasa lega. Dan senang melihat anak saya sudah bebas. Terima kasih juga kepada jemaat yang setia, setiap malam membantu mengadakan ibadah penguatan," ujar wanita paruh baya ini seperti dilansir dari Manado Post (Jawa Pos Grup), Senin (2/5). (Ctr-10/chi/jpnn)

 

 


MANADO - Kediaman keluarga Julian Philip, salah satu korban Abu Sayyaf yang baru saja dibebaskan langsung ramai dikunjungi, Minggu (1/5). Ya, kerabat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News