Kandaskan Indiana, Toronto Samai Rekor Klub Setelah 15 Tahun

Kandaskan Indiana, Toronto Samai Rekor Klub Setelah 15 Tahun
DeMar DeRozan (10) menjadi bintang buat Toronto Raptors dalam game ketujuh babak pertama playoffs NBA, Senin (2/5) pagi WIB. Foto: AFP

jpnn.com - TORONTO - Toronto Raptors akhirnya maju ke babak kedua atau semifinal Wilayah Timur, usai menyingkirkan Indiana Pacers dalam tujuh game di babak pertama.

Di game 'Win or Go Home' yang digeber di Air Canada Centre, Toronto, Senin (2/5) pagi WIB, Raptors menang tipis 89-84. Skor pun menjadi 4-3 (format best of seven).

Di game ini, DeMar DeRozan on fire untuk Raptors dengan 30 poin. Sementara donasi 26 poin dari bintang Indiana Pacers, Paul George belum mengangkat performa tim secara keseluruhan.

Keberhasilan Raptors memenangkan series di playoffs NBA, alias melangkah ke babak kedua, mengulangi catatan pada tahun 2001.

Di semifinal Timur, Raptors sudah ditunggu Miami Heat, yang juga harus lolos ke babak kedua dengan melakoni tujuh game melawan Charlotte Hornets. (adk/jpnn)


TORONTO - Toronto Raptors akhirnya maju ke babak kedua atau semifinal Wilayah Timur, usai menyingkirkan Indiana Pacers dalam tujuh game di babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News