AWAS! Pak Buwas Siapkan Gebrakan

AWAS! Pak Buwas Siapkan Gebrakan
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso (Buwas), FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - MANADO - Awas. Para pengedar narkoba di Sulawesi Utara (Sulut) segera bertobat. Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso (Buwas), tengah menyiapkan gebrakan di Bumi Nyiur Melambai.

Hal tersebut disampaikan Buwas saat tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, kemarin (1/5).

Setelah sempat delay setengah jam dari jadwal yang ditentukan, Buwas tiba di Manado sekira pukul 18.30 bersama istri. Ia langsung disambut Kapolda Sulut Brigjen Pol. Wilmar Marpaung, Kajati TM Syahrizal, Kakanwil KemenkumHAM Sudirman Hury, dan Kepala BNNP Sulut Kombes Pol Sumirat Dwiyanto.

“Permasalahan narkoba telah menyentuh semua lapisan masyarakat. Jadi, sangat diperlukan komitmen bersama semua pihak dalam menangkal bahaya tersebut,” kata mantan Kabareskrim Mabes Polri itu seperti dilansir Manado Post (JPNN Group).

Bertepatan dengan momentum peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas), ia prihatin para pelajar yang menjadi salah satu konsumen utama narkoba jenis zat adiktif. Terutama, yang terkandung dalam komix maupun lem Ehabond.

“Permasalahan serupa terjadi di semua tempat tak hanya di Sulut. Penegakkan hukum terkait narkoba harus ditingkatkan. Mereka ini para penerus bangsa,” ujar Buwas.(JPG/ctr-02/fir/fri)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News