Kartika Putri: Gara-gara Mama, Aku Dijauhin Teman-teman

Kartika Putri: Gara-gara Mama, Aku Dijauhin Teman-teman
Kartika Putri. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Kartika Putri masih merasa bersalah karena pernah membenci ibunya sendiri, Puspita. Itu terjadi karena aktivitas Kartika yang kerap dilarang oleh ibunya.

Bahkan, wanita 25 tahun ini dijauhi oleh teman-temannya karena tidak pernah ikut nongkrong bareng. Karena itu, dia sempat mengucapkan kata-kata yang kasar kepada ibunya.

"Aku sempat bilang kalau aku benci sama mama, karena waktu itu apa-apa nggak boleh, mau begini nggak dikasih, mau gitu nggak dikasih. Sampai aku dijauhin sama teman-teman," tutur Kartika belum lama ini.

Kini, wanita asal Palembang ini sudah sadar bahwa apa yang dilarang oleh ibunya semua itu untuk kebaikan dirinya. Sebagai gantinya, Kartika akan selalu manut dengan saran yang mamanya sampaikan.

"Nggak mau lagi bantah apa kata mama pokoknya, udah kapok. Makanya aku ngerasa bersalah banget," tandas Kartika. (chi/jpnn)

ARTIS Kartika Putri masih merasa bersalah karena pernah membenci ibunya sendiri, Puspita. Itu terjadi karena aktivitas Kartika yang kerap dilarang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News