Tabrak Mobil Patroli, Nyawa Pengendara Motor Melayang

Tabrak Mobil Patroli, Nyawa Pengendara Motor Melayang
Ilustrasi.

jpnn.com - TIMIKA - Kecelakaan terjadi di Jalan C Heatubun (jalan baru), tepatnya di dekat pasar sore, Timika, Papua, Sabtu (30/4) sekitar pukul 02.45 WIT. Nyawa seorang pengendara sepeda motor, Amir Ogolmagai melayang.

Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Yosias Pugu, saat dikonfimasi Radar Timika Minggu (1/5) kemarin membenarkan peristiwa ini. Yosias menerangkan, Amir yang mengendarai Honda CS One tabrak mobil patroli Sabhara jenis Ford Ranger warna putih, dengan Nomor Polisi (Nopol) XVII-1004-37 yang dikemudikan oleh Ronal T (29), salah seorang anggota polisi di Polres Mimika.

“Memang benar telah terjadi tabrakan yang mengakibatkan korban atas nama Amir Ogolmagai meninggal dunia,” ujar Kasat Lantas.

Yosias menjelaskan, ketika itu, sekitar pukul 02.45 WIT, Sabtu (30/4), mobil Ford Ranger sedang melaksanakan tugas mengejar tersangka penganiayaan di Jalan C Heatubun.

Mobil Ford kemudian diparkir di pinggir jalan mengarah ke Polsek Mimika Baru (Miru) dalam keadaan menyala lampu rotator dan lampu utamanya.

Kemudian datang dari arah jalan baru menuju Polsek Miru, Amir Ogolmagai menabrak mobil patroli dari arah belakang. Korban terpental ke pinggir jalan sebelah kanan dan tidak sadarkan diri dan mengalami luka cukup parah di kepala.

Korban dikabarkan meninggal dunia di RSUD Mimika beberapa saat kemudian. Jenazah telah dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan. Sementara kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan Sat Lantas Polres Mimika. (dzr/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News