Ahok Bersyukur Jika Ada PNS DKI Mengundurkan Diri

Ahok Bersyukur Jika Ada PNS DKI Mengundurkan Diri
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama senang apabila ada pegawai negeri sipil (PNS) DKI yang memutuskan mengundurkan diri. Sebab, saat ini jumlah PNS sudah terlalu banyak.

"Ya saya bersyukur dan berterima kasih. Karena sekarang pegawai yang muda-muda, yang bagus-bagus, atau yang tua juga yang bagus-bagus, tidak pernah mendapat pejabat eselon, enggak naik-naik," kata Ahok, sapaan Basuki di lapangan IRTI, Jakarta, Senin (2/5).

Soal tantangannya agar PNS DKI mengundurkan diri apabila tidak suka terhadap gaya kepemimpinannya, sambung Ahok, hal itu bisa ditanya kepada Sekretaris Daerah DKI Saefullah.

"Saya udah terus sampaikan, PNS kalau udah terlalu kaya, tidak mau mengabdikan diri lagi kepada DKI karena tidak bisa lagi main-main proyek, lebih baik ngalah," ucap Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, saat ini masih banyak PNS yang baik. Namun, para PNS itu tidak pernah mendapat kesempatan untuk naik jabatan. "Bukan hanya yang muda, yang umur paruh baya juga banyak, yang enggak pernah dapat kesempatan," ungkap Ahok. (gil/jpnn)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News