Ini Cara Tim Sukses Jokowi-JK Berkiprah di Bursa Caketum Golkar

Ini Cara Tim Sukses Jokowi-JK Berkiprah di Bursa Caketum Golkar
Ketua Jenggala Center, Patrika S Andi Paturusi. Foto: dokumen pribadi for JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Yayasan Jenggala Center menggelar serangkaian diskusi mingguan untuk membahas visi dan misi para calon ketua umum Partai Golkar. Untuk itu, yayasan terlibat pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di pemilu presiden 2014 tersebut mengundang para calon ketua umum Golkar untuk menyampaikan gagasan mereka dalam diskusi.

Menurut salah satu ketua Jenggala Center, Patrika S Andi Paturusi, diskusi itu murni demi membedah gagasan para calon ketua umum Golkar. Ia menegaskan, tidak ada agenda keberpihakan pada salah satu kandidat. “Kami netral, tidak punya kepentingan soal suksesi Golkar," katanya, Senin (2/5).

Perempuan yang lebih akrab disapa dengan nama Angie itu menjelaskan, sejauh ini sudah ada beberapa calon ketua umum Golkar yang hadir dalam diskusi. Antara lain  Idrus Marham, Airlangga Hartarto, Mahyudin, Indra Bambang Utoyo dan Ade Komarudin.

"Hari Selasa (3/5) giliran Pak Aziz Syamsuddin sebagai narasumber. Kemudian hari Rabu (4/5), kita undang Pak Setya Novanto," katanya.

Anggie pun berharap dari rangkaian diskusi itu diperoleh gagasan terbaik dari para calon ketua umum. Nantinya, gagasan para calon ketua umum Golkar pengganti Aburizal Bakrie (Ical) itu akan dibukukan.

"Kegiatan selanjutnya launcing buku tentang visi misi caketum Golkar yang insya Allah akan dihadiri Pak Jusuf Kalla," katanya.(boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News