Dilindas Truk, Kepala Remuk, Tewas di Depan Kekasih

Dilindas Truk, Kepala Remuk, Tewas di Depan Kekasih
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SEKADAU – Kecelakaan maut terjadi di di KM 7, Jalan Sekadau-Sanggau, Dusun Ensali, Desa Ensalang, Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (1/5). Jamani (18) meninggal setelah dilindas truk.

Mirisnya lagi, Jamani meninggal di depan sang kekasih Amiruddin (19). Kondisi warga Kampung Tebal, Desa Sungai Ringin, Sekadau Hilir itu juga sangat mengerikan. Kepala Jamani remuk.

Informasi yang didapat Rakyat Kalbar, kecelakaan yang menimpa Jamani bermula saat ia dan Amirudin hendak menuju ke Desa Peniti, Sekadau Hilir. Amirudin memang tinggal di desa itu.

Menaiki Yamaha Vega bernomor polisi KB 3991 VU, awalnya Amirudin akan mengantar pacarnya tersebut pulang ke Kampung Tebal. “Tapi korban memutuskan untuk tidak mau pulang dan mau menginap di tempat cowoknya di Peniti,” ungkap salah satu warga setempat.

Di TKP, sepeda motor mereka masuk ke dalam lubang bekas galian aspal. Jamani pun terpental ke tengah jalan. Sedangkan Amirudin terpelanting ke beram sebelah kiri jalan.

Nahas, belum sempat mengamankan diri, dari arah berlawanan (Sanggau-Sekadau) melaju truk yang langsung melindas kepala Jamani. (bdu/jos/jpnn)

 

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News