Ini Kata Ortu Terduga Pelaku Penembakan Misterius

Ini Kata Ortu Terduga Pelaku Penembakan Misterius
TAK PERCAYA: Sutimah menunjukkan surat penangkapan terhadap anaknya, Suratman. Foto: Hanif A Prasetyo/Radar Kedu/JPG

jpnn.com - MAGELANG - Polres Magelang Kota telah menangkap Suratman terkait serentetan kasus penembakan misterius. Dari penangkapan atas Suratman, polisi lantas memburu Pamong dan dua terduga pelaku lainnya yang berinisial S dan J.

Suratman dan Pamong masih saudara kandung. Keduanya adalah anak kandung Sutimah.

Namun, Sutimah meyakini kedua putranya itu tak mungkin menembaki kalangan perempuan di kawasan Pecinan, Magelang. Ia menegaskan, kedua anaknya justru sibuk bekerja saat pelaku penembakan beraksi.

”Penembakan terjadi pukul 20.00-21.00 ke atas. Sedangkan anak saya setiap malam bekerja mulai pukul 19.00 – subuh,” kata Sutimah seperti diberitakan Radar Kedu.

Menurutnya, Suratman memang memiliki senapan angin. Namun, kata Sutimah, senapan itu hanya untuk berburu tupai dan tikus.

Karenanya Sutimah meyakini kedua anaknya tak mungkin menjadi pelaku penembakan yang terjadi sejak 6 April itu.  “Kami merasa difitnah,” bela Sutimah.

Terpisah Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto mengatakan, pihaknya bekerja berdasarkan bukti dan alat bukti. Menurutnya, proses hukum tetap harus ditegakkan.

“Siapapun yang terlibat dan melakukan, saya tidak akan pilih kasih. Dan kalau cukup bukti dijerat, akan saya proses,” jelasnya.(cr1/put/ton/ara/jpg)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News