Perseru Kejar Start Bagus pada Laga Akhir Pekan Pertama

Perseru Kejar Start Bagus pada Laga Akhir Pekan Pertama
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - SERUI – Perseru Serui kontra Mitra Kukar akan menjadi satu-satunya laga Indonesia Soccer Championship A yang dihelat pada Senin (2/5) ini. Laga ini menjadi penanda, pekan pertama telah selesai diputar.

Bermain di Stadion Marora Serui, tim tuan rumah diliputi optimisme tinggi. Meski secara persiapan tak sematang Mitra Kukar, pelatih Agus Setiyono menilai hasil uji coba sebelum kompetisi cukup menggambarkan kekuatan timnya.

“Kami hanya sekali kalah dari enam uji coba. Kami juga menunjukkan dominasi dalam permainan, jadi kami yakin bisa tiga poin nanti," ucapnya, saat dihubungi, Senin (2/5) siang.

Absen selama setahun setelah dibekukan PSSI, Perseru memang akan sedikit demam panggung. Tapi, dukungan dan teriakan suporter di Stadion Marora, akan membuat demam panggung itu hilang.

“Kami ingin start yang bagus. Hasil positif di laga perdana akan membangkitkan semangat dan kepercayaan suporter. Dengan begitu mereka akan berbondong-bondong datang ke Stadion,” tegasnya.(dkk/jpnn)


SERUI – Perseru Serui kontra Mitra Kukar akan menjadi satu-satunya laga Indonesia Soccer Championship A yang dihelat pada Senin (2/5) ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News