Ngotot Pergi, Wanita Ini Pun Ditemukan Tewas di...

Ngotot Pergi, Wanita Ini Pun Ditemukan Tewas di...
Jenazah Sandra Jawar dievakuasi dari lokasi kejadian. Foto: Batam Pos/JPG

jpnn.com - SEKUPANG - Sesosok mayat perempuan bernama Sandra Jawar, 38, ditemukan tewas telungkup menggunakan baju tidur bewarna pink dan pakaian dalam di semak-semak Perumahan Laguna Raya Marina, Sekupang, Batam, Kepri, Sabtu (30/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Tadi kami dikasih tahu kawan, setelah kami cek ternyata benar itu Sandra," ujar Jelmi salah seorang keluarga korban.

Menurut Jelmi, ibu empat anak ini terakhir meninggalkan rumah di Kavling Sanguba Blok V no 97, Sagulung, Batam, Kepri, Senin (25/4) sekitar pukul 22.30 WIB.

Sebelumnya korban SJ ditelpon oleh seseorang untuk menjemput uang di Merlion, dengan menggunakan motor matik Suzuki Nex BP 6728 GE bewarna hijau.

"Sudah dilarang sama ibu korban tapi dia tetap berangkat. Alasannya besok orang yang mau ngasih duit ini mau pergi," kata Jelmi.

Menurut Agnes Yanti kakak korban, sebelumnya SJ hendak menemui temannya. Setelah menerima telpon dari seseorang untuk menjemput uang di Merlion.

"Sehari sebelum hilang, dia bersama saya. Dia mau jumpa kawan katanya, tapi belum tau waktunya. SJ juga berpesan punya hutang sama tetangga Rp 1 juta dengan jaminan surat rumah," ujar Agnes sambil menangis.

Ia mencoba menghubungi kawan korban untuk mencari informasi, namun kawan korban sedang berada si Tanjungbatu dan tidak bersama korban. Agnes mencoba menelpon korban namun handphone korban tidak aktif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News