Inilah Keputusan Rapat di Istana Bahas Hambalang

Inilah Keputusan Rapat di Istana Bahas Hambalang
Gatot S Dewa Broto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rapat terbatas antara Presiden RI Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla,  dan beberapa menteri kabinet kerja terkait masalah olahraga digelar di lingkungan Istana Negara, Senin (2/5) sore. Topik yang dibahas adalah terkait kelanjutan proyek P3SON Hambalang dan Asian Games 2018.

"Terkait Hambalang, presiden sudah memutuskan untuk tetap dilanjutkan tahun mulainya pada 2018," kata Gatot S Dewa Broto, Deputi IV Kemenpora, usai ratas.

‎Sementara itu, untuk tahun 2017 baru pada tahap kegiatan pemenuhan sejumlah persyaratan yang direkomendasikan oleh Tim Audit Teknik Hambalang. 

Persyaratan itu antara lain perencanaan kelanjutan pembangunan, audit teknik beberapa area yg berpotensi rawan, pemetaan ulang, redesign kebutuhan riil dan hal teknis lainnya.

‎Sementara itu, terkait Asian Games, proses renovasi kompleks Gelora Bung Karno (GBK) rencananya akan memulai pembangunan fisik pada Juni 2016.

"Rencanan pembangunan fisik jalan terus, dimulainya antara Juni atau Juli 2016," tuturnya. 

Beberapa menteri dan pejabat lain yang mengikuti rapat tersebut adalah Menko PMK,  Menpora, MenPU&PR, Gubernur DKI Jakarta, Wagub Jawa Barat, Menko Maritim, Kepala BPK, Kepala, BPKP, Satgas GBK, dan Ketua IAI.‎ (dkk/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News