Cihuy, Slank Bakal Gebrak Daerah Perbatasan

Cihuy, Slank Bakal Gebrak Daerah Perbatasan
Slank. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Para penggema Slank di perbatasan bisa menyaksikan penampilan band idolanya itu. Sebab, Slank akan unjuk kebolehan dalam Indihome Konser Indonesia Perbatasan; Membangun Indonesia dari Perbatasan.

Menurut rencana, konser itu akan dihelat di Singkawang pada 15 Mei dan Atambua dua pekan berselang. Semua konser tersebut bisa disaksikan dengan cuma-cuma.

Band asal Gang Potlot itu dipilih karena sangat kritis menyuarakan berbagai kondisi sosial di tengah masyarakat. Di antaranya ialah pentingnya kemajemukan, nasioalisme serta pemberantasan korupsi.

Indihome Konser Indonesia Perbatasan; Membangun Indonesia dari Perbatasan dipromotori oleh Triwarna Indonesia yang bekerjasama dengan Indihome Telkom dan MelOn Indonesia sebagai sponsor utama.

“Di dalam setiap konsernya, Slank selalu mengajak masyarakat untuk terus berjuang dan peduli kepada kemajuan bangsa. Hal ini tentu saja sesuai dan sejalan dengan program Nawacita,” kata Anas Syahrul Alimi selaku perwakilan dari promotor Rajawali Production, Selasa (2/5).

Singkawang adalah kota perbatasan terluar yang berbatasan langsung dengan Malaysia. sedangkan Atambua adalah kota yang berbatasan langsung dengan Timor Leste.

Pihak promotor juga menggandeng Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi sebagai pihak pemerintah yang bersinggungan langsung dan concern terhadap pembangunan daerah-daerah perbatasan di Indonesia. Menteri Marwan Jafar juga direncanakan datang dalam konser itu.

“Kehadiran Bapak Marwan diharapkan akan memberikan spirit  pembangunan untuk seluruh masyarakat perbatasan yang akan hadir menyaksikan pertunjukan Slank ini,” tambah Anas. (jos/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News