Kisah Pilu Seorang Istri Saat Suami Lebih Cinta Hantu Cantik

Kisah Pilu Seorang Istri Saat Suami Lebih Cinta Hantu Cantik
Ilustrasi. FAJAR/ RADAR SURABAYA

jpnn.com - KISAH cinta segitiga pasturi yang satu ini sangat aneh. Mereka adalah Karin, 55, Donwori, 59. Nah, yang bikin sulit dipercaya adalah, Donwori ternyata menaruh cinta terhadap wanita lain yang tak tampak. Alias makhluk halus. Hiiii…

Sebut saja makhluk selingkuhan Donwori itu Mak Kunti. 

Nah, yang bikin berabe, setelah pernah “bercinta” dengan Mak Kunti, Donwori drastis tak mau menyentuh Karin. 

Kejadian itu berawal kala Donwori bekerja di salah satu kantor dinas pemerintahan di Batu. Donwori bekerja hampir 30 tahun lamanya hingga pensiun tahun 2011 lalu. Namun, Donwori mengajukan permohonan perpanjangan masa kerja dengan menjadi tenaga honorer.

Waktu itu, Karin tak curiga dengan keputusan suami untuk menjadi tenaga honorer. Donwori sendiri memiliki karakter pekerja keras. 

Ia tak pernah betah diam. Setahun saja tak bekerja, Donwori selalu mencari aktivitas, seperti ikut bekerja di kantor temannya sebagai pegawai di bagian umum. Kepala bidang di dinas pemerintahan tempat ia dulu bekerja kemudian memanggilnya untuk menjadi tenaga honorer. 

Setelah bekerja sebagai tenaga honorer, tiga tahun terakhir ini Donwori jarang pulang ke rumahnya di kawasan Tanjungsari, Surabaya. Kadang sebulan sekali. Itu pun perlu usaha rayuan jitu dari Karin supaya sang suami mau pulang. Padahal, sebelum pensiun Donwori pulang seminggu sekali. 

Makin gelisah hati Karin karena hampir tiga tahun ini Donwori tak mau menyentuhnya. Karin merasa frustasi. “Apa karena saya sudah menopouse, tapi masak suami tidak mau menyentuh saya,” kata Karin. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News