Julie Estelle Disebut bak Bidadari

Julie Estelle Disebut bak Bidadari
Julie Estelle Disebut bak Bidadari
PENYANYI pendatang baru William Gomez menganggap Julie Estelle sebagai interpretasi dua hal, kecantikan dan kemewahan. Maka, Julie pun dijadikan sebagai model untuk lagunya yang berjudul Bidadari, yang menggunakan mobil Ferrari untuk menampilkan kesan mewah. Bagaimana Julie menanggapi hal itu? Berikut wawancara dengannya di lokasi syuting, bengkel Garasindo, Senin (23/3).

 

Kenapa memilih Julie?

William: Saya sih waktu itu cuma bilang saja ke sutradara, ini nih Julie nih. She's so perfect for the song. Saya kan suka lihat dia tampil di televisi atau movies. Bermimpi juga kan. Akhirnya mimpi bertemu mimpi. Mimpi bertemu Julie dan mimpi menyetir Ferrari terwujud sekaligus.

 

Apa rasanya diidentikkan dengan cantik dan mewah?

Julie (J): Kalau bisa dipuji, aku terima kasih. Tapi, semua orang boleh dong suka dengan satu sama yang lain. Ya, seperti ibaratnya aku mengagumi Johnny Depp dengan karya-karyanya. Kan itu suatu hal yang positif.

 

PENYANYI pendatang baru William Gomez menganggap Julie Estelle sebagai interpretasi dua hal, kecantikan dan kemewahan. Maka, Julie pun dijadikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News