PDP Pilih Bakti Sosial

PDP Pilih Bakti Sosial
PDP Pilih Bakti Sosial
JAKARTA- Berbagai upaya untuk merangkul massa terus dilakukan oleh partai politik di masa kampanye ini. Salah satunya yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Pembaruan (PDP). Partai yang dibidani sejumlah pentolan dari PDIP ini, memilih jalur bakti sosial. Kemarin, di markas besarnya di bilangan Blok M, PDP melepas ratusan relawan bakti sosial, yang akan menyusuri sejumlah kawasan di Jakarta. ''Kelihatan masyarakat Jakarta menginginkan kampanye dengan warna lain, dan kami memberikan baktinya kepada masyarakat,'' kata pimpinan kolektif PDP Roy BB Janis kepada wartawan di Jakarta, Selasa (24/3).

Bakti sosial yang dilakukan PDP hari ini(24/3) dilakukan  di 16 titik di wilayah di ibukota Jakarta diantaranya, di Kelurahan Kembangan, Kembangan Utara, Kebon Jeruk, Duri Kepa, Kemanggisan, Cilincing, Rorotan, Tanjung Priok, Koja dan Lagoa. Menurut Ketua Pelaksana Harian Pimpinan Kolektif Nasional PDP, Roy BB Janis, kegiatan bakti sosial ini sebagai bagian dari upaya PDP dalam membantu kebersihan kota. Secara langsung PDP mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk selalu peduli kebersihan.

Janis mangakui,  salah satu problem di Jakarta adalah masalah kebersihan. Jadi sudah menjadi kewajiban PDP untuk bekerja secara nyata untuk memecahkan persoalan kebersihan itu. 'Kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan ini adalah membersihkan sampah dan ini merupakan salah satu program dari PDP. Nantinya di seluruh Indonesia akan kita bersihkan dan rapikan dari sampah," tukasnya.

Dikatakannya untuk membersihkan sampah yang ada di Jakarta itu, tidak cukup dilakukan dalam satu hari saja.

"Apa yang dilakukan sekarang ini hanyalah simbolis. Ini menunjukan tekad dari pada PDP untuk membersihkan sampah," ujarnya seraya menambahkan, kegiatan ini PDP akan melepas 16 truk sampah dikawal pendukung masing-masing kurang lebih ada 3000 motor di lima wilayah dan bekerja di titik-titik yan sudah ditunjuk. (aj/jpnn)

JAKARTA- Berbagai upaya untuk merangkul massa terus dilakukan oleh partai politik di masa kampanye ini. Salah satunya yang dilakukan oleh Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News