Lewat Jalur Independen, Sudah Ada Empat Kandidat Pendamping

Lewat Jalur Independen, Sudah Ada Empat Kandidat Pendamping
Pilkada. Ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - TAMBUN SELATAN – Nama Obon Tabroni mulai ramai diperbincangkan jelang pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang.

Obon, aktivis buruh yang bakal maju lewat jalur perseorangan, oleh sebagian kalangan diyakini bisa membawa perubahan Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik.

“Kalau Obon dipercaya memimpin di Kabupaten Bekasi, saya rasa keberadaannya bisa bermanfaat bagi warga,”  ungkap Direktur Obon Tabroni Centre (OTC), Amir Mahfud, seperti diberitakan Radar Bekasi (Jawa Pos Group).

Dia berharap masyarakat luas memberikan masukan ke Obon, yang ditampung di Sekretariat OTC di Desa Tambun, Tambun Selatan.

“Terpilih atau tidak, selain tidak terkait partai, calon independen Obon Tabroni terus berada dekat di masyarakat,” katanya.

Keberadaan Obon Tabroni di Pilkada 2017 akan semakin lengkap setelah muncul calon wakil bupati yang akan mendampinginya. Kata Amir, saat ini empat kandidat calon wakil penamping Obon masih diseleksi.

“Sebanyak tujuh orang yang sudah digaet tim penjaringan Obon (tersisa empat kandidat), semuanya tidak terikat partai,” ujarnya. (dan/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News