Pamit ke Ibu Kos, Mahasiswi UGM Tak Pulang hingga Sekarang

Pamit ke Ibu Kos, Mahasiswi UGM Tak Pulang hingga Sekarang
Pamit ke Ibu Kos, Mahasiswi UGM Tak Pulang hingga Sekarang

jpnn.com - BATAM - Feby Kurnia Nuraisyah, warga Komplek Nusa Jaya Blok A14 Nomor 13, Seipanas, Batam, Kepri dilaporkan hilang sejak empat hari lalu di Yogyakarta.

Kabar hilangnya mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, disebarkan melalui media sosial Line dari #solidaritas Mahasiswa Batam Jogya.

Selain itu, kabar ini juga disampaikan oleh guru SMKN1 Batam, Nuraini didinding Facebook-nya yang ditautkan ke Facebook Feby Kurnia.

Sebelum dinyatakan hulang, malam kejadian Feby minta izin keluar rumah pada ibu kosnya pada Kamis (28/4) lalu. Sang ibu kos pun mengizinkan karena selama ini Feby dikenal anak yang tak pernah neko-neko.

Namun, setelah itu, mahasiswi asal Batam ini tidak kembali ke kosan. Ibu kos Feby pun gusar dan mencoba mencari, namun tak ada kabar hingga saat ini.

Saat ini ibu Feby sudah berada di Yogyakarta untuk mencari keberadaan putrinya itu. Nuraini juga mengabarkan kalau sepeda motor Feby sudah ditemukan di salah satu terminal di Jogja, namun Feby belum ditemukan.

Semasa di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Batam, Feby dikenal siswa berprestasi. 

Dia mengambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan dan lulus tahun pelajaran 2014-2015. Kuliah di UGM melalui jalur prestasi sekolah, karena Feby termasuk siswa yang berprestasi dalam bidang Fisika. Di UGM mengambil Fakultas Geofisika, jurusan Fisika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News