Susah Payah, Cleveland Tekuk Atlanta di Game Pertama Semifinal Timur

Susah Payah, Cleveland Tekuk Atlanta di Game Pertama Semifinal Timur
Pemain Cavaliers LeBorn James (23) dunks ke keranjang Hawks di game pertama semifinal Wilayah Timur, Selasa (3/5). Foto: AFP

jpnn.com - CLEVELAND - Duel sengit terjadi di game pertama babak kedua atau semifinal playoffs Wilayah Timur NBA, Selasa (3/5) pagi WIB.

Tuan rumah Cleveland Cavaliers harus bersusah payah menang atas Atlanta Hawks di Quickens Loans Arena, Cleveland, 104-93.

Di kuarter pertama, semua memang tampak mudah, LeBron James cs leading 30-19. Namun mulai kuarter kedua dan ketiga, Hawks mengejar dengan cepat, 22-21 dan 29-23.

Di kuarter keempat, game menjadi tegang. Dua tim saling kejar-kejaran angka, menyamai poin, bergantian leading.

Publik tuan rumah sempat waswas menyusul memburuknya field goals anak-anak Cleveland.

Untung ada Kyrie Irving dan James yang kembali memberi harapan dan membuat angka tuan rumah kembali menjauh di menit-menit akhir. Game ini akhirnya diambil Cavaliers.

James menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 25 poin, tujuh rebounds dan sembilan assists. Sementara dari kubu Hawks, sumbangan 27 poin dari Dennis Schroder belum mampu mempermalukan Cavaliers.

Skor kini baru 1-0 (format best of seven). Game kedua masih akan berlangsung di Cleveland, Kamis (5/5) pagi WIB. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News