Ternyata, Ini yang Membawa Narkoba ke Sel Polres

Ternyata, Ini yang Membawa Narkoba ke Sel Polres
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - TERNATE – Ibnu Kadir (38), tersangka kasus narkoba sudah ditahan di sel Polres Ternate sejak ditangkap pada 31 Maret 2016. Ironisnya, Ibnu Kadir kerap menggunakan narkoba jenis sabu di balik jeruji besi tersebut.

Aneh tapiu nyata. Tersangka ternyata masih tetap menggunakan barang haram tersebut meski sudah ditahan di sel Polres Ternate. Lantas, siapa penyuplai narkoba?

Ibnu Kadir saat ditemui di ruangan Kasat Narkoba Polres Ternate, mengaku sabu tersebut didapat dari pacarnya bernama Nur (32). Awalnya, ia (tersangka, red) menghubungi Nur, pacarnya untuk membawa kaos hitam miliknya yang ada di dalam kamar kos-kosannya di Kelurahan Tobenga, Ternate Utara.

Setelah itu Nur, pacar tersangka lalu membesuk tersangka dengan membawa kaos hitam itu pesanannya pada Jumat (15/4) lalu.

Nur beserta kaos hitam pesanan tersangka itu kemudian diperiksa oleh petugas penjagaan sel tahanan namun tidak ditemukan. Pasalnya, sabu satu paket besar itu dibungkus dengan bungkusan hitam dan dijepit dengan menggunakan feneti. Sehingga saat diperiksa, sabu tersebut tidak ditemukan.

“Pacar saya tidak tahu kalau di dalam kaos itu ada sabu,” kata Ibnu Kadir saat ditemui di ruang Kasat Narkoba, Senin (2/5) seperti dilansir Malut Post (JPNN Group).

Menurut Ibnu Kadir, aksi tersebut baru pertama kali ia lakukan setelah masuk ke dalam sel tahanan. Dia juga mengaku sabu yang berhasil dimasukan ke dalam sel tahanan itu dipakai dengan meracik dan membagi ke ukuran paket kecil.

Dia juga mengaku sabu satu paket itu merupakan sisa sabu yang dipakai saat dirinya ditangkap. “Sabu itu rencananya saya pakai di dalam sel tahanan. Itu sabu sisa saat saya ditangkap,” ujarnya.

TERNATE – Ibnu Kadir (38), tersangka kasus narkoba sudah ditahan di sel Polres Ternate sejak ditangkap pada 31 Maret 2016. Ironisnya, Ibnu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News