Ehemm... Ada Apa Antara Laudya Cynthia dengan Ponakan JK?

Ehemm... Ada Apa Antara Laudya Cynthia dengan Ponakan JK?
Laudya Cynthia Bella. Foto: Instagram

jpnn.com - AKTRIS Laudya Cynthia Bella dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan cowok bernama Afifuddin. Kabarnya, Gandengan baru Laudya itu tak lain merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla alias JK.

Namun saat dimintai konfirmasi, mantan bintang iklan yang terjun ke dunia akting itu mencoba berkelit.  "Si mas itu siapa ya? Hehehe, misi," katanya saat gala premiere film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara di Jakarta Pusat, Senin (2/5) malam.

Sebelumnya, anggota grup BBB yang telah memutuskan berhijab itu sempat mengunggah fotonya dengan Afifuddin Kalla. Dalam foto itu ada juga Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Afifuddin Kalla merupakan anak dari Presiden Komisaris PT Bukaka Teknik Utama, Suhaeli Kalla yang juga saudara JK. Dia menjabat sebagai ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Sebelum menggandeng Afifuddin, Laudya pernah menjalin asmara dengan aktor Chicco Jerikho. Setelah putus, mantan kekasih Raffi Ahmad ini dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Ben Kasyafani dan Dimas Beck.(ded/jpg/ara/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News