Pemeriksaan Keenam, Bang Taufik Tampil Beda

Pemeriksaan Keenam, Bang Taufik Tampil Beda
M Taufik. Foto: dok Indopos

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik nongol lagi di Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (3/5). Untuk keenam kalinya, ketua Badan Legislasi Daerah DPRD DKI Jakarta itu digarap penyidik komisi antirasuah sebagai saksi dalam kasus suap rancangan peraturan daerah reklamasi Pantai Utara Jakarta. 

Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu terpantau sudah menginjakan kakinya di markas komisi antirasuah sejak kurang lebih pukul 10.15. Hari ini dia diperiksa untuk kepentingan penyidikan terhadap tersangka M Sanusi yang tak lain adalah adiknya sendiri.

Ada yang berbeda dari penampilan Taufik kali ini. Dia tak memakai kemeja putih seperti biasanya. Taufik memilih mengenakan kemeja batik biru bermotif. 

Taufik klaim kembali datang untuk memenuhi undangan KPK. "Ya, kan saya datang karena undangan," ujar Taufik di markas KPK. 

Menurutnya, mungkin masih ada keterangannya yang dibutuhkan penyidik. "Mungkin masih ada yang kurang," katanya. Selebihnya, ia tak mau ngomong dan memilih masuk ke dalam markas KPK. 

Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak membenarkan bahwa M Taufik bakal diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Sanusi. "Diperiksa untuk MSN," tegas Yuyuk, Selasa (3/5).  (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News