Begini Strategi Arema agar Pemainnya Tetap Fresh, Klik Saja!

Begini Strategi Arema agar Pemainnya Tetap Fresh, Klik Saja!
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - MALANG – Arema Cronus memilih untuk meliburkan latihan tim pada Selasa (3/5) pagi dan sore. Penyebabnya, tim pelatih ingin kondisi para penggawa Singo Edan fresh, jelang persiapan melawan Madura United pada Jumat (6/5) malam nanti.

Asisten pelatih Arema, Joko Getuk Susilo menjelaskan bahwa mengistirahatkan pemain selama satu hari cukup penting. Sebab, Rabu (4/5) malam, tim sudah dijadwalkan berangkat ke Madura. 

“Recovery latihan sudah Senin (2/5). Jadi Selasa kami liburkan agar kondisi mereka pulih. Rabu kami berangkat pemain dalam kondisi terbaik," ujar Getuk, Selasa pagi.

‎Beberapa pemain, yang berdomisili di Malang memilih untuk pulang ke rumah masing-masing dan menghabiskan waktu dengan keluarga. Mereka yang tinggal di mes Arema, memilih untuk istirahat total agar kondisinya kembali seratus persen dan nyaman secara psikologis. “Ada juga yang jalan-jalan sekadar untuk refreshing,” terangnya.(dkk/jpnn)


MALANG – Arema Cronus memilih untuk meliburkan latihan tim pada Selasa (3/5) pagi dan sore. Penyebabnya, tim pelatih ingin kondisi para penggawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News