Antara Bule yang Ditembak Mati, Yesus dan Nabi Kesembilan

Antara Bule yang Ditembak Mati, Yesus dan Nabi Kesembilan
Bule asal Prancis, Amokrane Sabet, mengamuk saat hendak dideportasi. Foto: ist/Jawapos.com

jpnn.com - DENPASAR - Siapa sebenarnya sosok Amokrane Sabet, 49, bule Prancis yang tewas diterjang timah panas anggota Polsek Kuta Utara? Berdasarkan penelusuran, akun facebook miliknya atlet Mixed Martial Arts (MMA) itu dia menyebut dirinya sebagai Yesus Kristus. 

Dalam status yang diunggah pada Minggu (1/5) pukul 12.33 melalui facebook dan youtube, Amokrade menyebut dirinya yang paling agung dan nabi ke sembilan yang turun ke dunia.

“Aku adalah yang agung JESUS CHRISTUS, nabi ke sembilan, THE MAITREYA MASHIACH BEN DAVID AMOKRANE. Apa yang ada begitulah adanya. Aku tak perlu izin dari siapa pun. Kamu semua membutuhkanku,” tulisnya.

“Masa hidupku tertutup sebentar lagi. Aku akan datang layaknya pencuri di malam gelap. Tak ada ketulusan takut pada Tuhan. Siapa pun tak pedulikan dunia jika kamu tak bisa menerima Jesus, sang domba, kebesaran Ttuhan atau hadapilah AMOKRANE sang singa, hamba tuhan ALLAHU AKBAR. Amin,” celotehnya di akun Facebook miliknya.

Penyebutan diri sebagai Tuhan diunggah Amokrade berulangkali ke facebook sejak 2014 silam. 

Menariknya, beberapa foto yang diunggah Amokrade pada tahun 2014, tepatnya pada (28/4) dari sebuah tempat yang disebutnya sebagai Canggu Plaza, Amokrade belum menato tubuhnya. Nah kini, sebelum tewas, tubuhnya penuh dengan tato. (ken/mus)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News