Tasya Kamila Lebih Pilih yang Halal

Tasya Kamila Lebih Pilih yang Halal
Tasya Kamila. Foto Fandi/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Artis Tasya Kamila ikut mengkampanyekan penggunaan kosmetik halal bagi wanita. Mantan penyanyi cilik ini merasa prihatin dengan banyaknya wanita yang memilih cantik dengan cara singkat dan instan.

Padahal cara itu sangat membahayakan, bahkan bisa menyebabkan kanker kulit. Karena itu dia meminta supaya para wanita lebih berhati-hati.

"Sebenarnya banyak brand kosmetik yang mengklaim produknya bebas dari bahan non halal. Padahal sebenarnya itu belum tentu halal," ujar talkshow Marina #HalalItuSehat di 100 Eatery, Hotel Century Park, Senayan, Jakarta, Selasa (3/5).

Dalam kesempatan itu, pelantun lagu Libur Tlah Tiba ini mengatakan bahwa dia lebih menyukai menggunakan produk yang halal.

Nah untuk memastikan halal atau tidaknya produk kecantikan, sebelum membeli harus perhatikan bahan baku yang tertera dalam kemasan produk.

"Aku selektif dan hanya pilih produk yang halal untuk aku pakai. Halal tidaknya suatu produk harus dilihat dari pemilihan bahan baku, campuran bahan lain, dan proses produksi yang halal," beber Tasya. (mg5/chi/jpnn)


JAKARTA - Artis Tasya Kamila ikut mengkampanyekan penggunaan kosmetik halal bagi wanita. Mantan penyanyi cilik ini merasa prihatin dengan banyaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News