Wow! Sekjen PDIP Sebut Nama Risma

Wow! Sekjen PDIP Sebut Nama Risma
Tri Rismaharini. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – PDI Perjuangan sudah selesai melakukan pendaftaran bakal calon gubernur DKI Jakarta. Tercatat, sudah ada 38 tokoh yang mendaftar ke partai banteng moncong putih itu.

38 nama itu di luar kader PDI Perjuangan yang disebut-sebut punya peluang maju sebagai cagub DKI. 

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, 38 nama yang mendaftar itu antara lain Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, Abraham “Lulung” Lunggana, dan lain-lain.

“Jadi yang mendaftar dari Tanah Abang sampai Bangka Belitung. Rabu depan akan kita lakukan fit and proper test,” ujar Hasto di Jakarta, Selasa (3/5).

Dari 38 nama itu, nantinya akan diambil setidaknya lima nama. Selanjutnya, dari lima nama itu nantinya akan “diadu” dengan kader-kader pilihan, seperti Walikota Surabaya Tri Rismaharini, dan Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

“Nanti, lima nama yang disaring dari 38 itu dan lima dari kepala daerah yang berprestasi, kita minta untuk memaparkan konsep bagaimana mengembangkan DKI,” kata Hasto. (sam/jpnn)


JAKARTA – PDI Perjuangan sudah selesai melakukan pendaftaran bakal calon gubernur DKI Jakarta. Tercatat, sudah ada 38 tokoh yang mendaftar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News