Jupe: Semoga Kematian Yuyun Tidak Sia-sia

Jupe: Semoga Kematian Yuyun Tidak Sia-sia
Foto yang diunggah Jupe sebagai bentuk rasa keprihatinan untuk Yuyun. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Julia Perez ikut prihatin dengan kejadian yang menimpa Yuyun, pelajar SMP 14 tahun yang diperkosa 14 pria. Kepedulian wanita yang karib disapa Jupe itu dia unggah di akun Instagramnya. Pesan itu dia repost dari pendangdut Kristina.

“Yuyun, anak SMP 14 tahun diperkosa 14 laki-laki di perjalanan pulang sekolah hanya karena mereka mabuk dan ingin. 14 laki-laki ini hanya terancam hukuman 15 tahun penjara, and they’ll be released from jail in their 30s,”.

“Bila kamu merasakan perih yang kami rasakan, artinya kamu masih manusia yang masih punya nurani. Apa yang terjadi pada Yuyun bisa terjadi pada semua perempuan. Jangan biarkan berita ini tenggelam. Say it loud and clear: sexual violence must end right now!," begitu caption dalam foto tersebut.

Tak hanya itu, pelantun lagu Belah Duren ini juga menyertakan foto bertuliskan “Saya Bersama Yuyun #NyalaUntukYuyun”.


"Bila mendapatkan perhatian publik dan media, aparat penegak hukum juga akan lebih memperhatikan kasus ini. Semoga kematian Yuyun tidak sia-sia," tulis wanita 35 tahun ini. (chi/jpnn)

 


ARTIS Julia Perez ikut prihatin dengan kejadian yang menimpa Yuyun, pelajar SMP 14 tahun yang diperkosa 14 pria. Kepedulian wanita yang karib disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News