Ternyata Aktor Penyerangan Kantor Camat Itu...

Ternyata Aktor Penyerangan Kantor Camat Itu...
Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK tengah mengintrogasi terduga pelaku, Senin (2/5) sore. Foto: Riau Pos/JPG

jpnn.com - PEKANBARU - Polresta Pekanbaru telah mengamankan enam pelaku penganiayaan anggota Satpol PP Pekanbaru serta Kanit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir masih menjalani pemeriksaan diruang penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru, Selasa (3/5) pagi. 

Hasil penyidikan terduga otak pelaku berinisial Do juga terlibat aksi penyerangan MP Club pada tahun silam.

Dikatakan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK bahwa hasil pemeriksaan sementara otak pelaku berinisial Do diduga juga terlibat dalam aksi penyerangan dan pengrusakan MP Club pada Maret tahun silam.

"Keterangan dari para terduga pelaku memang Do yang menyuruh mereka berkumpul, dan dari beberapa orang kita amankan ini pernah juga kita amankan pada pengrusakan MP Club tahun silam," ungkap Kasat.

Dikatakan lebih jauh oleh Kasat Reskrim, selain Do aktor yang lain juga telah diketahui. Beberapa orang nama pelaku penyerangan juga telah diketahui dan hingga kini anggota opsnal Polresta Pekanbaru masih melakukan pengejaran.

"Anggota masih melakukan pengejaran dilapangan, dan beberapa nama pelaku juga kita ketahui. Sedangkan barang bukti lain berupa hasil Visum dan batu serta kayu juga kita amankan," tutup Kasat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa  sekelompok preman bentrok dan menyerang personil Satpol Pamong Praja (PP) Kota Pekanbaru yang bertugas menjaga Kantor Camat Rumbai Pesisir yang berada di jalan Khayangan, Senin (2/5/2016) sore. Akibat peristiwa tersebut seorang anggota Satpol PP bernama Nikolas terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit akibat luka lebam dialaminya.(def/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News