Mega Instruksikan Awasi BLT

Mega Instruksikan Awasi BLT
POLITIK UANG PEMERINTAH- Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan keterangan pers di kediaman Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (24/3). Megawati meminta kepada seluruh calegnya baik di DPRD maupun DPR RI untuk mengawal, memantau, dan mengawasi program BLT agar benar-benar sampai kepada yang berhak menerimannya. Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS
JAKARTA - Perseteruan Megawati dengan SBY tentang BLT (bantuan langsung tunai) pindah arena. Bila sebelumnya mereka perang kritik di panggung kampanye, perseteruan keduanya kini berpindah ke lapangan.

 

Mega kini memerintah para kader dan calegnya untuk mengawasi pembagian BLT itu. Sikapnya bisa dibilang melunak karena saat kampanye habis-habisan mengkritik kebijakan proyek itu.

 

"Karena ini (BLT) diputuskan bersama-sama di DPR, kami sebagai oposisi ingin mengawal, memantau, dan mengawasi BLT itu agar benar-benar sampai kepada yang berhak," kata ketua umum PDIP itu di kediaman pribadinya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa (24/3). Turut mendampingi, Sekjen PDIP Pramono Anung.

 

Apakah program itu perlu sekalian dihentikan" "Kalau dihentikan, nanti saya dibilang tidak punya rasa kemanusiaan," jawabnya. Megawati merasa penolakannya terhadap BLT telah dibiaskan seolah-olah dirinya tidak berempati dengan masyarakat yang tengah diimpit kesulitan ekonomi.

 

JAKARTA - Perseteruan Megawati dengan SBY tentang BLT (bantuan langsung tunai) pindah arena. Bila sebelumnya mereka perang kritik di panggung kampanye,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News