TOP! Leicester Dipastikan Naik Kasta di FIFA 2017

TOP! Leicester Dipastikan Naik Kasta di FIFA 2017
Leicester City. Foto: AFP

jpnn.com - KEBERHASILAN Leicester City menjadi juara Liga Primer Inggris tidak hanya melesatkan para pemainnya ke kasta bintang kelas satu di dunia nyata. Status Jamie Vardy Cs juga dipastikan terangkat di dunia video game bergenre sepak bola.

Setidaknya itu yang akan dilakukan EA Sports dalam seri game sepak bola terbarunya FIFA 2017. Kemampuan para penggawa Leicester akan ditingkatkan secara drastis dalam game yang rencananya baru dirilis pada September 2017 mendatang tersebut. Dengan begitu, The Foxes mampu bersaing dengan tim-tim besar Eropa lainnya.

Maklum saja, sebagai kampiun Premier League, Leicester bakal berkompetisi di Liga Champions dan langsung masuk ke fase grup. Tim asuhan Claudio Ranieri tersebut pun dipastikan berada di pot unggulan lantaran statusnya sebagai juara liga. 

Seperti ditulis oleh Squawka, peningkatan kemampuan penggawa Leicester di game FIFA 17 cukup drastis. Dimulai dari playmaker andalah Riyad Mahrez. Pemain asal Aljazair itu akan memiliki kemampuan secara umum hingga 82-83. Padahal di FIFA 16 maksimal hanya 76. 

Selanjutnya top skor klub, Vardy. Dia akan memiliki kemampuan total mencapai 82 di FIFA 17. Sedangkan di FIFA 16 dia maksimal hanya 75. 

Gelandang unsung hero asal Prancis, N’Golo Kante, pada Januari hanya mengalami peningkatan dari 76 ke 77. Tapi di FIFA 17 nanti, pemain asal Prancis itu akan memiliki atribut hingga 88. Sebuah peningkatan yang sangat drastis. 

Sementara itu, duet Kante di tengah, Danny Drinkwater, juga mengalami peningkatan signifikan. Dari 74 menjadi 80 di FIFA 17. 

Terakhir, pahlawan di bawah mistar gawang, Kasper Schmeichel, bakal memiliki kemampuan hingga 80 di FIFA 17. Di FIFA 16 dia hanya menyentuh angka 76. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News