Gadis di Kamar Nomor 5 Itu Bernama Mariana

Gadis di Kamar Nomor 5 Itu Bernama Mariana
Ilustrasi: pixabay

SORONG - Masih ingat dengan misteri tewasnya seorang gadis di kamar nomor 5, Penginapan Srikandi, di Jalan Jenderal Sudirman, Sorong, Papua Barat, Kamis (28/4) lalu?

Perlahan, tabirnya mulai terbuka. Nama gadis itu Mariana Agnes Timisela.

Kamis (28/4) malam, kamar nomor 5 itu dipadati polisi yang melakukan identifikasi terhadap jenazah gadis belia, yang saat itu belum diketahui identitasnya. Sepintas, tak terlihat ada kekerasaan jika melihat kondisi kamar. 

Gadis itu terbaring tenang di atas tempat tidur yang terbuat dari kayu, dengan sprei warna biru. Di sudut ruangan satu kursi dan meja yang, tampaknya belum sempat diduduki tamu. Karena terlihat rapih di posisi sebelum tamu masuk.

Dinding kamar berukuran 3 x 3 itu dibuat dari kayu. Penginapan berlantai dua tersebut memang sederhana. Tapi tamunya kebanyakan dari luar Kota Sorong. Tak disangka, Mariana Agnes Timisela (Ria) yang baru sekali datang ke Sorong untuk menemui teman di Facebook harus mengembuskan napas terakhir di ruang penginapan itu.

Ruang tamu berukuran mini dengan lantai dan dinding kayu berisi sofa, meja, CCTV di sudut pelafon, dan kulkas minuman di sudut ruang tamu turut menjadi saksi kehadiran Ria bersama sang pria pada Rabu (27/4) pukul 16.00 WIT. Sebelum masuk ke dalam kamar nomor 5. Ria dan rekannya sempat duduk dan bercerita beberapa saat. 

Melihat isi pendingin yang berisi aneka minuman, Ria mungkin merasa tertarik. Ia lalu mengatakan jika ia haus. Namun, sang pria tak memberinya minum. Dengan alasan tak ada uang yang tersisa. Entah apa yang mereka beli sehingga kehabisan uang untuk hanya sekadar membeli minuman. 

Setelah bercerita, rekan Ria lalu menuju meja setinggi satu setengah meter di bagian teras penginapan. Di meja tersebut terpampang tulisan Srikandi dan diberi papan nama recepsionis. Kepada resepsionis, rekan Ria meminta disiapkan kamar yang akan disewanya selama 24 jam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News