Waspadalah, Naga Akan Sering Muncul di Kota Ini

Waspadalah, Naga Akan Sering Muncul di Kota Ini
Badut Naga. Foto: Rakyat Kalbar

jpnn.com - SINGKAWANG – Warga Singkawang kini bakal lebih sering bertemu naga. Namun, ini bukan naga beneran. Naga itu berupa maskot bernama Badut Naga berwarna kuning.

Maskot itu sengaja digunakan dalam Operasi Patuh 2016 yang akan digelar Kepolisian Resort (Polres) Singkawang selama 15 hari sejak 16 Mei mendatang,

“Peluncuran Badut Naga pada saat Operasi Patuh mendatang guna sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu tertib lalu lintas,” kata Iptu Fauzan, Kasatlantas Polres Singkawang saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (2/5).

Sosialisasi dengan mengusung Badut Naga diharapkan membuat masyarakat tertarik dan bisa merasakan manfaat dari keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar).

Sosialisasi ini, sambung Fauzan, sangat penting. Sebab, lalu lintas di jalan raya di Kota Singkawang ini semakin hari kian ramai. Hal itu seiring dengan semakin banyaknya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk.

“Intinya kami memberikan pelayanan yang prima ke masyarakat dengan mengedepankan humanis kepada pengendara di jalan,” ujarnya. (hen/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News