Ssttt... Ada Nama Mantan di Barang Sang Istri yang Cantik

Ssttt... Ada Nama Mantan di Barang Sang Istri yang Cantik
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - DONWORI, 30, sakit hati bukan kepalang. Gara-garanya, sang istri sebut saja, Sephia, 27, tampaknya tak bisa meninggalkan kehidupan masa lalunya bersama si mantan, Donjuan. Faktanya, seluruh password handphone hingga media sosial (medsos) masih menggunakan nama Donjuan. Padahal itu semua adalah “tempat” paling privasi sang istri.

Tak terima, Donwori pun menggugat cerai istri. Proses talak cerai Donwori vs Sephia ini berlangsung mbulet. Tidak selesainya hampir dua tahun lamanya. 

Donwori ingin secepatnya incraht dengan segala harta warisan masih di tangannya. 

Sebaliknya, Sephia masih melakukan banding dengan pencabutan perkara perceraian. Demi mempertahankan rumah tangganya, Sephia sampai meminta bantuan tiga pengacara sekaligus.

“Ya tidak terimalah. Saya itu sudah putus sama Donjuan. Ini urusan nama baik,” tegas Sephia lantang di hadapan Donwori dan pengacaranya usai sidang mediasi di Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, kemarin, seperti dilansir Radar Surabaya. 

Dengan tatapan kesal, Sephia tak menyangka bila pria yang mengejar-ngejarnya sedari SMA bisa menuduhnya berselingkuh. Memang waktu masih SMA, Sephia yang masuk golongan siswa cantik dan gaul pula memilih Donjuan sebagai kekasihnya. Maklum, Donjuan lebih ganteng daripada Donwori. 

Donjuan juga masuk geng motor. Jika jalan dengan Donjuan, Sephia merasa  seperti artis. Semua siswa dan orang memandangnya. Tak satu pun memalingkan muka. Sebab, Donjuan kaya raya serta rupawan.

Kala kuliah juga demikian. Meski tidak sekampus, Sephia dan Donjuan masih berpacaran. Donjuan yang merupakan anak pejabat melanjutkan studi di Australia. 

DONWORI, 30, sakit hati bukan kepalang. Gara-garanya, sang istri sebut saja, Sephia, 27, tampaknya tak bisa meninggalkan kehidupan masa lalunya bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News