Pengelola Tol Tangerang-Merak Sudah Siap-siap

Pengelola Tol Tangerang-Merak Sudah Siap-siap
Ilustrasi. Foto Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Marga Mandalasakti (MMS), selaku pengelola jalan tol Tangerang-Merak akan mengantisipasi terjadinya peningkatan volume kendaraan, jelang libur panjang pada 5-8 Mei 2016.

Selain itu, MMS juga akan mengoptimalkan pengoperasian gardu di gerbang-gerbang tol, serta pembagian Kartu Tanda Masuk (KTM) dengan sistem jemput kendaraan.

"Kami juga menyiapkan manajemen lalu lintas dalam kondisi situasional," ujar Humas PT Marga Mandalasakti, Indah Permanasari dalam siaran persnya, Rabu (4/5).

Jika terjadi peningkatan kendaraan di Gerbang Tol Serang Timur baik di pintu masuk maupun keluar, maka lalu lintas akan dialihkan ke exit Serang Barat.

"Demikian halnya bila terjadi kemacetan di Gerbang Tol Cilegon Timur, maka kendaraan akan dialihkan exit Cilegon Barat. Sedangkan gerbang exit Merak dipersiapkan menerima pengalihan kendaraan exit Cilegon Barat dan Cilegon Timur," papar Indah.

Selain itu, sambung Indah, MMS juga menyiapkan petugas untuk siaga mengatur antrean di setiap gerbangnya. Armada layanan lalu lintas tol Tangerang-Merak, mobil patroli, ambulan, layanan derek. Serta VMS mobile, siap 24 jam disiagakan untuk membantu dan melayani pengguna jalan Tol Tangerang-Merak. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - PT Marga Mandalasakti (MMS), selaku pengelola jalan tol Tangerang-Merak akan mengantisipasi terjadinya peningkatan volume kendaraan, jelang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News