Bek Persib Akui Terbawa Arus

Bek Persib Akui Terbawa Arus
Tony Sucipto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung sudah melakukan evaluasi terhadap hasil imbang melawan Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana mereka di ISC A pekan lalu. Salah satu yang menjadi sorotan adalah bagaimana mereka menguasai jalannya pertandingan namun hanya mampu mencetak satu gol.

"Kita sudah evaluasi, kalau aku lihat karakter kita (Persib) tidak keluar pada babak pertama. Kita mengikuti tempo permainan Sriwijaya," ujar bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto, Selasa (3/5).

Pertandingan lalu pun, kata Tony, memang terasa berat. Pasalnya  pertandingan pertama dalam sebuah kejuaraan pasti memiliki beban tersendiri, apalagi skuat Maung Bandung menjadi tuan rumah.

"Pasti laga pertama memang laga berat, karena pertandingan pertama di kandang dengan lawan tim besar dan mereka menginginkan poin membalas kekalahan di Bhayangkara," ujarnya.

Kendati begitu, pemilik nomor punggung 6 itu tetap mensyukuri, meskipun Persib hanya bermain imbang. Menurutnya raihan satu angka tetap bisa menjadi modal Bandung untuk melanjutkan lankah di ISC-A.

“Kita bersyukur masih dapat poin satu, daripada kalah. Tensinya (pertandingan) enggak panas, tapi temponya itu yang lambat dan kita ikutin irama mereka, kalau atmosfer sama sih,” pungkasnya. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News