PSSI Tak Percaya Hasil Voting, Tuding Ada Intimidasi

PSSI Tak Percaya Hasil Voting, Tuding Ada Intimidasi
PSSI Tak Percaya Hasil Voting, Tuding Ada Intimidasi

jpnn.com - JAKARTA- PSSI memastikan bakal melakukan verifikasi terhadap surat-surat voter yang mengajukan keinginan untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Menurut Sekjen PSSI Azwan Karim, para voter yang menamakan diri Kelompok 85 (K-85) itu mendapat tekanan dari pihak lain.

‎"Surat-surat itu diserahkan ke kami dan nantinya akan diproses sesuai dengan statuta PSSI yang berlaku karena dokumennya terlalu banyak untuk kita proses sekarang. Biarkan kita periksa dan mendapatkan report, banyak report yang masuk ke kami. Banyak sekali teman-teman yang membuat surat mendukung KLB ini di bawah tekanan," klaim Azwan.

‎Dia memastikan bakal melakukan interview satu per satu kepada para voter tersebut. Tujuannya, untuk mendapatkan penjelasan dari setiap voter secara personal apakah mereka ‎ditekan atau tidak.

Saat dikonfirmasi, salah satu Pengprov PSSI yang mendukung KLB dan telah tergabung di Kelompok 85 justru terkejut dengan pernyataan Azwan bahwa ada tekanan.

"Kami tidak ada tekanan. Justru saat kami diminta bikin pernyataan menolak KLB, kami ditekan oleh pengurus PSSI. Mereka yang menekan, kalau ini kesadaran kami," terang pengurus yang meminta namanya untuk tak disebut terlebih dulu. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News