Sutradara Beken ini Gaet Lady Gaga

Sutradara Beken ini Gaet Lady Gaga
Lady Gaga. Foto AAP

jpnn.com - CALIFORNIA - Pertemuan antara sutradara Bradley Cooper dengan Lady Gaga di restoran Italia Giogio Baldi di Santa Monica, California, akhir pekan kemarin kini terjawab sudah.

Keduanya bertemu untuk membicarakan proyek film terbaru, di mana Cooper menjadi sutradaranya. Film yang akan menampilkan Lady Gaga sebagai Esther Blodgett ini, merupakan remake dari film berjudul A Star Is Born.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (3/5), keterlibatan Gaga di film ini dinilai bisa mendongkrak rating. Sebab, sebelumnya Gaga berhasil memenangkan Golden Globe, dari film American Horror Story: Hotel dan piala Oscar untuk soundtrack film The Hunting Ground.

Bagi Cooper, proyek ini cukup membuatnya bersemamangat. Ia disebut-sebut menghabiskan anggaran hingga USD 40 juta atau setara Rp 528 miliar.

Sebelumnya, Beyonce Knowles pernah dikaitkan dengan proyek ini, namun dia mundur karena Warner Bros menolak bayaran Beyonce yang dinilai terlalu mahal. (Mg5/chi/jpnn)

 


CALIFORNIA - Pertemuan antara sutradara Bradley Cooper dengan Lady Gaga di restoran Italia Giogio Baldi di Santa Monica, California, akhir pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News