Tanpa Tiga Penggawa, Arema Hadapi Tur Madura

Tanpa Tiga Penggawa, Arema Hadapi Tur Madura
Milomir Seslija. Foto: dok jpnn

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus dijadwalkan bertolak menjalani tur Madura, Rabu (4/5) malam nanti. Mereka akan menantang tuan rumah Madura United Jumat (6/5) malam. 

Sayang, jelang melawan tim debutan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A itu, ada tambahan tiga pemain yang tak bisa diturunkan. Cristian Gonzales patah tulang rusuk, Dendi Santoso patah tulang fibula, dan Saiful Indra Cahya cedera hamstring setelah dihajar pemain Persib Balikpapan, pekan lalu. 

"Kami menyesalkan pemain kenapa sengaja mencederai pemain lain. Semoga ini yang pertama dan terakhir, tidak ada lagi saling mencederai," kata pelatih Arema, Milomir Seslija, Rabu (4/5).

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Milo tersebut enggan berpangku tangan dan terus menyalakan tim lain. Dia langsung menyiapkan pengganti tiga pemainnya yang cedera itu.

"Di belakang ada Benny Wahyudi, di winger ada Antony Putro, kalau di depan ada Sunarto atau Gustavo Giron. Kami siap meskipun tanpa mereka (yang cedera). Semoga mereka cepat kembali bergabung dengan tim," tegasnya.

Milo menyebut pemain-pemain pengganti yang ada ini sejatinya bisa cepat menyatu dengan pemain-pemain lain. Sebab, selama ini dia telah terbiasa menerapkan rotasi dan mengganti secara tiba-tiba pemain dalam masa turnamen atau uji coba. 

"Jadi tidak ada perbedaan permainan saya pikir, semua siap," pungkas pelatih asal Bosnia itu. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News