Wings Air Hubungkan Bandar Lampung Menuju Jakarta dan Bandung

Wings Air Hubungkan Bandar Lampung Menuju Jakarta dan Bandung
Wings Air. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai Wings Air kembali membuka rute baru dan menambah jumlah frekuensi penerbangannya. Maskapai yang tergabung dalam Lion Air Group ini membuka rute barunya dari Bandar Lampung-Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma.

"Untuk melayani penerbangan dengan rute Bandar Lampung – Halim Perdanakusuma, Wings Air akan terbang tiga kali sehari," ujar Public Relations Manager Lion Air Group, Andy M Saladin di Jakarta, Rabu (4/5).

Tak hanya membuka rute baru, maskapai yang beroperasi menggunakan pesawat baling–baling ini juga siap menambah frekuensi penerbangannya dengan rute Bandung-Tanjung Karang.

“Pembukaan rute baru dari Bandar Lampung menuju Jakarta melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma, merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih kami kepada para penumpang setia Wings Air. Pada 21 April 2016 lalu, kami sudah 13 tahun terbang dan melayani masyarakat," tutur Andi.

"Dengan ini kami siap mengudara melaui Bandar Lampung yang merupakan salah satu kota terbesar dan terpadat di kepulauan Sumatera untuk kami hubungkan ke Ibu Kota," imbuhnya.

Pihaknya berharap, dengan dibukanya koneksi itu akan semakin mempermudah akses masyarakat di Lampung, yang merupakan salah satu pusat jasa perdagangan dan perekonomian. Sehingga bisa membantu pertumbuhan dan perkembangan masyarakat di Lampung.

Andy mengatakan, penambahan frekuensi penerbangan dilakukan karena tingginya minat masyarakat akan rute Bandung menuju Bandar Lampung. Sehingga kini Wings Air akan terbang dua kali sehari dalam rute Bandung-Bandar Lampung dan sebaliknya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA – Maskapai Wings Air kembali membuka rute baru dan menambah jumlah frekuensi penerbangannya. Maskapai yang tergabung dalam Lion Air


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News