Leicester Bakal Masuk Daftar Tim Terkaya Dunia

Leicester Bakal Masuk Daftar Tim Terkaya Dunia
Fans Leicester. Foto: Leicester City

jpnn.com - LONDON - Leicester City disinyalir akan mendapat keuntungan besar setelah menjuarai Premier League. Hal ini diungkapkan langsung oleh Tim Bridge, salah satu sosok yang bekerja di Deloitte.

Finis di peringkat bawah musim lalu, Leicester akan mendapat dana besar dari hadiah juara dan keuntungan komersil lain. Berhasil menjadi salah satu kontestan Liga Champions pada fase grup bahkan membuat Leicester bisa masuk jajaran 20 klub sepak bola terkaya di dunia.

"Tahun ini saja, Deloitte menghitung bahwa Leicester bisa menerima 30-50 juta pounds dari hasil memenangi Premier League," jelasnya kepada Sky Sports.

"Melihat fakta lain, yaitu potensi kesepakatan-kesepakatan komersil, mereka bisa mendapatkan bonus dan dana-dana lain hasil menjadi juara liga," tambah Tim.

Meski begitu, puncak pemasukan The Foxes disinyalir baru akan datang musim depan. Bahkan bisa menjadi jauh lebih signifikan lagi jika prestasi mereka juga baik.

"Kami berekspektasi pada Deloitte football money league bahwa jika Leicester mampu tampil baik musim depan, mereka akan masuk 20 besar klub dengan keuntungan terbanyak di dunia sepak bola," pungkas dia. (rap)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News